Rabu, 13 April 2016

Song Hye-gyo tolak bintangi iklan Mitsubishi


Aktris Song Hye-gyo telah menolak tawaran untuk menjadi model mobil keluaran Jepang merek Mitsubishi.

Menurut perusahaannya, Song Hye-gyo menolak tawaran untuk membintangi iklan Mitsubishi yang rencananya akan tayang di Cina. Alasannya adalah fakta bahwa Mitsubishi saat ini terlibat dalam tuntutan hukum atas dugaan penggunaan kerja paksa selama era kolonial Jepang.

Mengikuti berita, Seo Kyung Deok dari Sungshin Womens University, yang juga dikenal sebagai seorang ahli dalam mempromosikan Korea Selatan, membuat komentar tentang Song Hye-gyo di SNS saat ia menulis, "Song Hye-gyo telah lama menjadi mitraku, dia memiliki minat yang besar dalam sejarah dan budaya Korea". Ia juga mengungkapkan bahwa Song Hye-gyo telah berbicara kepadanya tentang tawaran Mitsubishi saat ia berkata, "Mitsubishi belum mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka di masa lalu kan? Itu berarti aku tidak akan menerima tawaran mereka untuk menjadi model iklan".

Song Hye-gyo terkenal dengan patriotisme yang kuat. Bahkan, dia mensponsori produksi brosur bahasa Korea di berbagai lokasi di New York.

Bagaimana mungkin orang tidak mengagumi dukungan kuat Song Hye-gyo untuk Korea? Bener-bener cocok banget sama kapten Yoo Si Jin aka Song Joong-ki yang punya rasa nasionalisme yang tinggi ya ^^.







Cre : http://ift.tt/1ShbYDf


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi