Senin, 11 April 2016

PSM rencana gelar turnamen segitiga

>
--> Sumber Asli -- C0I - Manajemen PSM berencana menggelar sebuah turnamen segitiga di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan sebagai persiapan tim "Juku Eja" menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Senin, mengatakan untuk kepastian terkait rencana ini akan segera dibahas di internal manajemen.

"Kita sesuai rencana awal memang masih ingin melaksanakan satu kali uji coba menghadapi tim selevel. Namun jika pada akhirnya memungkinkan menggelar turnamen segitiga kenapa tidak, kita akan bahas dalam waktu dekat," katanya.

Keinginan manajemen untuk menggelar turnamen segitiga bukan hanya untuk persiapan menghadapi ISC 2016. Turnamen itu juga sebagai ajang untuk bisa melihat potensi seluruh pemain setelah tampil memalukan di turnamen Trofeo Persija Jakarta, 9 April 2016.

Untuk itu, tim Juku Eja memang diharapkan tidak hanya menggelar uji coba biasa. Namun lebih dari itu mereka juga bisa berkompetisi untuk menyiapkan trofi.

Turnamen ini juga sekaligus untuk menguji kesiapan panitia pelaksana pertandingan, sehingga pada turnamen tersebut dapat melihat kesiapan panitia menjelang kompetisi panjang Indonesia Soccer Championship (ISC).

Mantan pemain PSM era 80-an itu menjelaskan, pada turnamen itu juga akan diupayakan mencari tim papan atas untuk melihat kualitas tim nanti.

"Kita mau memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk lebih menyolidkan dan memperkuat setiap lini. Apalagi memang sekarang ini sementara ditunda sehingga memberikan kita waktu untuk lebih memaksimalkan kemampuan tim dengan baik," katanya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi