Kamis, 14 April 2016

Kenapa Park Hae-jin tidak suka menyanyi / menari ??


Pada siaran KBS 2TV "Entertainment Weekly" yang tayang pada 2 April 2016, aktor Park Hae-jin ditanya tentang fanmeeting yang baru-baru ini menandai ulang tahun ke 10 sejak debutnya.

Tidak seperti banyak aktor lainnya, aktor ini tidak suka menyanyi untuk para penggemarnya selama fanmeet tersebut. "Penggemarku tidak suka kalau aku menyanyi atau menari", katanya. "Ketika aku menyanyi atau menari, mereka mengatakan bahwa hal itu membuat mereka merasa ngeri".

Park Hae-jin juga mengungkapkan alasan di balik salah satu dari  kebiasaan "terlarang"nya. "Aku tidak suka mengenakan skinny jeans", katanya. "Aku hanya mendapatkan lemak di bagian belakang pahaku. Mereka mengatakan itu seperti aku sedang pergi menunggang kuda". Dia juga berbagi pemikirannya tentang kencan dan pernikahan.






Cre : http://ift.tt/1SiZlaK


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi