Senin, 16 Desember 2013

Tempati Peringkat 5 Dunia, Tommy Ingin Perbaiki Konsistensi

Sumber Asli -- C0I - Mengakhiri tahun kompetisi 2013 di ajang BWF Superseries Finals yang belum lama ini rampung, Tommy Sugiarto menyambut positif peringkatnya yang beranjak ke lima besar dunia. Namun Tommy masih mengaku bermasalah pada konsistensi permainannya.





Tommy yang hanya meraih status runner-up di turnamen pamungkas di Kuala Lumpur itu, mengaku ingin lebih konsisten. Penampilannya terbilang tak stabil dan hasilnya, hanya mampu mengamankan satu gelar Superseries tahun ini.



"Tahun ini saya sudah bisa ada di lima besar (peringkat dunia). Untuk tahun depan saya ingin bisa tampil lebih konsisten dan ingin bisa meraih lebih banyak gelar. Pasalnya tahun ini saya baru bisa dapat satu gelar super series,” papar Tommy, seperti dikutip situs resmi PBSI, Selasa (17/12/2013).



“Kadang di satu turnamen tampil bagus, di turnamen lain saya tampil jelek. Untuk tahun depan saya tidak mau lagi terjadi hal seperti ini,” imbuh putra legenda Icuk Sugiarto tersebut.



Kalah di final dari Lee Chong Wei di Superseries Finals lalu, setidaknya Tommy bisa berpulang dengan hadiah uang USD 20 ribu. Tommy sendiri mengaku akan menggunakannya untuk investasi – kendati belum memastikan investasi macam apa yang akan dilakoninya.



“Hadiah (USD20 ribu) yang pasti nanti akan saya investasikan untuk masa depan. Bentuk investasinya seperti apa, saya belum tahu,” tuntas Tommy.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi