Jumat, 20 Desember 2013

Park Shin-hye tentang ciumannya dengan Lee Minho !




Aktris Park Shin-hye merilis cerita di balik layar tentang ciumannya dengan Lee Minho di drama SBS "The Heirs".


Dalam konferensi pers
"The Heirs" yang diselenggarakan di sebuah restoran di Seoul Kangnam - gu Shinsa - dong pada 17 Desember 2013, Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin-hye) berbicara tentang adegan ciumannya dengan Kim Tan (diperankan oleh Lee Minho).


Park Shin-hye menjelaskan , "Aku benar-benar terkejut dan memegang pakaian Lee Minho seperti yang tertangkap / terlihat di layar juga".


Selain itu, sutradara juga berkata "Lakukan ciuman yang sebenarnya. Kami hanya berdiri di sana dengan canggung seperti tak tahu apa yang harus dilakukan. Pada script tertulis, 'Ambil dagunya dan membawanya masuk', Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan".








Ciuman antara Eun Sang dan Kim Tan adalah ciuman yang direncanakan ketika perasaan Kim Tan dan Eun Sang itu berada di waktu tertinggi. Itu adalah ciuman langka dan intens yang meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa.


Park Shin-hye berkata, "Aku tidak memiliki pengalaman. Jadi aku terkejut. Bukti yang tersisa ada di tanganku. Untungnya, tidak ada NG".


Selain itu, Park Shin-hye mengatakan, "Drama ini berakhir dengan banyak cinta. Dari drama yangtelah kumainkan, aku mendapat peringkat / rating terbaik setelah 'Stairways to Heaven'. Aku khawatir bahwa peringkat tidak akan menjadi besar karena aku, namun berkat mitra, penulis, dan staf yang hebat , itu adalah waktu yang menyenangkan dan aku sangat bersyukur".


























Cre : http://www.kdramastars.com/articles/13230/20131218/heirs-park-shin-hye-and-lee-min-ho-signs-of-being-startled.htm



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi