Jumat, 27 Desember 2013

So Ji-seob kencani personil After School ??






Telah beredar kabar bahwa aktor So Ji-seob dan personil After School Jooyeon telah berpacaran selama lebih dari setahun.


Berita itu dilaporkan dalam edisi Januari mendatang dari Women’s Sense. Menurut majalah itu, keduanya telah berpacaran selama sekitar satu tahun empat bulan. Keduanya bertemu pada musim panas 2012 setelah diperkenalkan satu sama lain oleh personil MBLAQ GO. Kedua selebritis ini biasanya menghabiskan kencan mereka di rumah So Ji-seob di Seoul. Pada 19 Desember 2013, keduanya memiliki kencan, dan hari berikutnya So Ji-seob menurunkannya di salon rambut. Mereka bahkan pergi ke Amerika Serikat bersama-sama, dan Jooyeon mengacu pada So Ji-seob sebagai "pacar saya".


Menanggapi rumor yang beredar ini, seorang perwakilan dari agensi So Ji-seob mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya kami mendengar hal ini. Kami sedang bertanya kepadanya tentang hal itu".


Agensi Jooyeon mengatakan bahwa "Jooyeon saat ini sedang di pesawat dari Cina ke Korea. Kami akan bertanya padanya ketika dia tiba".


[UPDATE]


Seorang juru bicara untuk So Ji-seob membantah bahwa keduanya berkencan. Dia mengatakan, "Kami memeriksa dengan So Ji-seob dan memang benar bahwa GO telah memperkenalkan mereka berdua, tapi mereka bertemu dengan santai. Mereka tidak dalam hubungan romantis".


Juru bicara GO juga membuat pernyataan resmi tentang keterlibatannya dalam membawa dua bintang ini bersama-sama, "Itu bukan pengenalan pribadi. Ada banyak orang di sana dalam suasana santai".































Cre : http://www.soompi.com/2013/12/22/breaking-so-jib-sub-reportedly-dating-after-schools-jooyeon/#.Ur1oXvvonKc


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi