Jumat, 27 Desember 2013

Kim Ji-won...pasangan "The Heirs" hanyalah bisnis !




Apa maksud dari perkataan yang dilontarkan oleh aktris Kim Ji-won ? Kim Ji-won yang baru-baru ini ikut meramaikan drama SBS "The Heirs" berperan sebagai Yoo Ra Hel, seorang gadis jahat yang memakai fashion desainer dari kepala sampai kaki.


Dalam "The Heirs" para penonton tidak bisa melihat wajah naif dan bagusnya seperti yang pernah ditampilkannya dalam drama "What's Up" ataupun di sitkom "High Kick Season 2". Sebaliknya, Rahel selalu terlihat mengatupkan mulutnya dan menatap orang-orang dengan mata yang dingin.


Kim Ji-won berkata ia belajar dari karakter Blair dari acara TV Amerika "Gossip Girl" dalam rangka untuk lebih mengekspresikan Yoo Rahel. Namun, poninya yang digunakan untuk berada di tengah-tengah kontroversi beberapa waktu lalu,
seratus persen merupakan ide Kim Eun Sook , penulis naskah drama "The Heirs".


"Poni Rahel adalah gagasan dari penulis naskah Kim Eun Sook. Dia berpikir bahwa poni akan lebih cocok dengan kepribadian Rahel".


Ketika ditanya apakah ada orang yang ia sukai dari pemain drama "The Heirs", dia berkata "Semua orang berakhir sebagai bisnis", dan tertawa, seolah-olah itu luar biasa baginya juga.


"Tidak ada pasangan yang mulai berkencan pada kenyataannya, sejauh yang saya tahu saya tidak mengerti itu, dan tidak juga bagi anggota staf ". kata Kim Ji Won .

























Cre : http://www.kdramastars.com/articles/13457/20131225/kim-ji-won-the-heirs-couples-it-was-all-business.htm


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi