Kamis, 19 Desember 2013

Park Shin-hye pilih Lee Minho atau Kim Woo-bin ??




Park Shin-hye baru-baru ini dihadapkan dengan pertanyaan yang sulit untuk memilih antara lawan mainnya di drama populer "The Heirs", Lee Minho dan Kim Woo-bin !



Pada siaran 29 November 2013 dari KBS Radio Cool FM yang bertajuk 'Super Junior's Kiss the Radio', Lee Hong-ki dan Jonghun mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Park Shin-hye melalui panggilan telepon .



Ketika itu Lee Hong-ki berbagi, "Aku menonton 'The Heirs' dengan sangat baik", Park Shin-hye juga melemparkan pujian, "Karena Hong-ki meminjamkan suaranya untuk OST drama, drama menjadi baik-baik saja. aku suka mendengarkan musik FT Island hari ini".



DJ Ryeowook bertanya , "Heechul belakangan ini sering memantau drama .. Tetapi jika kau harus secara pribadi memilih antara Young Do (Kim Woo-bin) dan Kim Tan (Lee Minho), siapa yang kau pilih?". Park Shin-hye menjawab , "Dalam drama sekarang, aku melarikan diri dari keduanya, baik Tan dan Young Do ... Itulah sebabnya situasi akan gila untuk Eun Sang jika keluar di radio dan mengatakan siapa yang lebih dia sukai".



Hmmm.....kira-kira siapa ya yang bakalan dipilih Park Shin-hye ??? Kalo imoet pribadi sih udah jelas bingung banget soale kandidatnya oke dua-duanya....kalo Lee Minho sih cocok ya dengan segala kenarsisan dia yang ngakuin kalo dia tampan....it's oke, tapiiiiii Kim Woo-bin juga kok bikin gemes juga yaaaa.....bandel tapi unyu2,,,,,hahaha :)






































0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi