Sabtu, 21 Desember 2013

SEA Games 2013 > Sepakbola > Media Thailand: 'Gajah Perang' Trauma Kalah dari Indonesia di Sea Games 2011

Sumber Asli -- C0I - Pertandingan final sepakbola Sea Games 2013 antara Thailand dan Indonesia diprediksi bakal seru sore ini, Sabtu (21/12).





Media Thailand, The Nation, mengatakan timnas Thailand, yang dijuluki Gajah Perang atau The War Elephants ini sudah hampir juara, namun dihantui trauma kekalahan beberapa tahun sebelumnya.



"Indonesia berdiri di antara Thailand dengan kejayaan sepakbola (kita)," tulisnya dalam sebuah artikel, Sabtu (21/12).



Media itu mengatakan, usai mengalahkan Singapura di semi final, langkah timnas Thailand tidak akan mudah, karena akan menghadapi Indonesia yang pernah mengubur mimpi negara itu di Sea Games 2011.



"Timnas Thailand, bagaimanapun juga, sudah berhasil memenuhi dendamnya mengalahkan Indonesia di pertandingan awal (grub B) dengan skor 4-1," tulis media tersebut.



"Akan tetapi, pelatih timnas U-23 Kiatisak "Zico" Senamuang mengatakan hasil pertandingan grup tidak menghapus trauma tim di stadion Zeyar Thiri, Myanmar," lanjut media tersebut.



Media ini lalu mengutip pernyataan pelatih tersebut yang salut dengan permainan Indonesia yang menanjak terus menjadi lebih baik.



"Kita tidak bisa melihat hasil pertemuan pertama dengan referensi. Setelah mereka kalah dengan kita, mereka lalu mengalahkan tim tuan rumah Myanmar dan juara bertahan Malaysia," kata Kiatisak.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi