Senin, 16 Desember 2013

SEA Games 2013 > RD: Perjuangan Belum Selesai

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, meminta pasukannya tidak terlena dengan kemenangan atas Myanmar di laga penutup Grup B SEA Games XXVII, Senin, 16 Desember 2013. Sebaliknya RD berharap keberhasilan itu menjadi tonggak kebangkitan Garuda Muda.

Indonesia akhirnya melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Myanmar 1-0. Garuda Muda yang mengantongi tujuh poin dari empat laga unggul head to head atas Myanmar yang juga mengoleksi jumlah poin yang sama.





"Kegembiraan anak-anak cukuplah sampai malam ini saja. Sebab, perjuangan tidak berakhir di sini," kata Rahmad Darmawan usai pertandingan. "Saya harap peningkatan permainan anak-anak tidak berhenti sampai di sini, sebab dengan bermain seperti malam ini kami bakal mampu bersaing pada babak semifinal nanti," beber mantan pelatih Persipura itu.



Bertanding di Thuwunna Youth Training Center (YTC), Yangon, Indonesia memang tampil lebih baik dari tiga laga sebelumnya. Permainan Garuda Muda tampak rapi dan bermain lebih lepas. Indonesia berhasil mengguli tuan rumah lewat tendangan penalti Alfin Tuasalamony pada menit ke-35.



Sebagai runner up grup B, Indonesia akan bertemu juara grup A. Posisi ini masih diperebutkan antara Malaysia dan Vietnam yang akan bertarung di Zayyarthiri Stadium, Nay Pyi Taw, Selasa, 17 Desember 2013. "Untuk saat ini, saya masih fokus pada recovery pemain dulu," ujar Rahmad.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi