Selasa, 31 Desember 2013

Sukses di Pra-Musim, Modal Penting Arema Menuju ISL



Sumber Asli -- C0I - Arema Cronous tampil gemilang di sepanjang turnamen pra-musim maupun laga uji coba yang mereka jalani. Terkini, tim berjuluk Singo Edan ini tampil sebagai kampiun TROFEO Persija 2013.





Arema mempersiapkan diri menuju kompetisi ISL musim depan dengan mantap. Hengkangnya sejumlah pemain penting seperti Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo dan Egi Melgiansyah berhasil ditambal dengan kedatangan pemain-pemain baru seperti Luis Gustavo, Ahmad Bustomi, Samsul Arif Munip dan Arif Suyono.



Tim racikan Suharno ini tetap tampil solid. Arema sebelumnya berhasil mengalahkan klub MLS DC United, memenangi East Java Tournament dan terakhir jadi juara di TROFEO Persija 2013.



Terkait penampilan di TROFEO Persija, Arema tampil superior. Di laga pertama, anak-anak Kota Malang sukses membantai tim asal Thailand, Thailand Army dengan skor telak 6-1. Di laga kedua kontra tim asal Malaysia, PDRM FA, Senin 30 Desember sore tadi, Singo Edan kembali memetik kemenangan meyakinkan, 3-0.



"Alhamdulillah kami bisa menang, walaupun kami sedikit berat mengawali pertandingan tadi (lawan PDRM)," ujar striker anyar Arema, Samsul Arif Munip.



Jadwal pertandingan yang padat di mana mereka harus bertanding dua hari berturut-turut dinilai pemain bernomor punggung sembilan ini yang menjadi faktor menurunnya kebugaran para pemain asuhan pelatih suharno.



"Kami tau jadwal Arema sangat padat, kami ada sedikit masalah dengan kebugaran," lanjutnya sat ditemui di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senin, (30/12/2013).



Kendati sempat bermasalah dengan kebugaran, Arema berhak tersenyum lantaran mereka sukses mengklaim gelar juara TROFE Persija. Arema dan Persija sebenarnya sama-sama mengoleksi enam poin, hasil dari dua kemenangan. Namun, Arema berhak keluar sebagai juara lantaran unggul produktivitas gol dari tim tuan rumah.



Kesuksesan ini menjadi penambah motivasi para punggawa Arema untuk melakukan yang lebih baik di kompetisi ISL musim depan, yang akan diberlakukan format dua wilayah, mulai Februari 2014.



"Sukses di laga pra musim belum bisa jadi acuan untuk kami di kompetisi sebenarnya, tapi minimal ini sudah menjadi modal bagus untuk persiapan menghadapi ISL," tutupnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi