Senin, 16 Desember 2013

SEA Games 2013 > "Status Underdog Kunci Sukses Indonesia Singkirkan Myanmar"

Sumber Asli -- C0I - Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan, mengaku sangat gembira pasukannya sukses melaju ke babak semifinal SEA Games 2013. Indonesia sukses mendampingi Thailand sebagai wakil Grup B usai menyingkirkan Myanmar 1-0.



Penampilan Garuda Muda di laga krusial malam tadi memang sangat mengagumkan. Bayu Gatra dan kawan-kawan mampu tampil dengan semangat juang yang tinggi. Hasilnya, Indonesia berhasil menang lewat penalti Alfin Tuasalamony di babak I.

"Alhamdulillah kami dapat menang dan lolos ke semifinal," kata Rahmad Darmawan setelah pertandingan.

Lalu apa yang menjadi kunci sukses Indonesia mampu tampil apik di pertandingan itu? RD membeberkan bahwa para pemainnya mampu bermain lepas justru saat timnya dalam posisi underdog atau tak diunggulkan untuk menang.

"Hari ini kami memposisikan diri sebagia underdog. Ini membuat anak-anak justru bermain lepas dan tidak tegang seperti pertandingan sebelumnya. Jujur masalah kami selama ini adalah psikis di mana anak-anak tak bermain lepas," terang RD.

"Namun malam ini permainan mereka meningkat dan saya harap ini tidak berhenti sampai di sini," lanjut RD.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi