Selasa, 31 Desember 2013

Juara TROFEO, Arema Pede Tatap Musim Depan



Sumber Asli -- C0I - Arema Cronous berhasil mengukuhkan dirinya sebagai juara TROFEO Persija musim ini. Kemenangan ini pun hasil dari perolehan dua kemenangan berturut-turut yang diraih Singo Edan saat kontra Army FC 6-0 dan PDRM FC 3-0.





Kapten Arema, Ahmad Bustomi juga sangat mengapresiasi kemenangan ini di mana turnamen ini bisa menjadi modal dalam turnamen Inter Island Cup yang bergulir pada Januari dan ISL musim 2014-2015 yang bergulir pada Februari dan AFC yang juga diadakan tahun ini.



"Turnamen yang bagus untuk persiapan Arema sendiri dan tidak semua klub bisa ikut. Terimakasih kepada The Jak dan Persija yang bisa menerima tim kami," ujar Bustomi saat jumpa media usai menerima trofi TROFEO Senin (30/12/2013).



Trofi TROFEO ini menjadi trofi kedua Singo Edan setelah sebelumnya jadi kampiun di ajang East Java Tournament pada 24 Desember.



"Syukur alhamdulillah kami meraih kemenangan ini. Ini sebuah penghargaan sebelum tahun baru. Tujuan utama tim Arema adalah di ISL dan AFC Cup," tutupnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi