Jumat, 20 Desember 2013

Kissu tak terlupakan di "The Heirs"




Drama sukses SBS "The Heirs" baru saja selesai menjalankan dua puluh episode pada 12 Desember lalu, dan dengan akhir yang bahagia untuk karakter utama Kim Tan dan Cha Eun Sang, aktor Lee Minho dan Park Shin-hye mengungkapkan adegan ciuman favorit mereka di drama tersebut.


Pada tanggal 11 Desember 2013, dua bintang ini duduk untuk sebuah wawancara dengan "Section TV Entertainment", dan mereka berbicara tentang pengalaman mereka dalam drama, serta beberapa cerita menarik dari syuting dan produksi .


Ketika Park Shin-hye ditanya tentang apa yang dia pikir adalah adegan terbaik, Lee Minho memotongnya dan berkata, "Kau akan berbicara tentang adegan ciuman, bukan?", Aktris ini menyangkalnya, tapi dia memilih "Ciuman udara" sebagai adegan yang paling tak terlupakan, dimana Lee Minho juga setuju.


Lee Minho menjelaskan, "Dalam script, instruksi ini adalah untuk menahan perasaan, tapi segera setelah kami mulai merasa, bibirku bertindak sendiri. Itu hanya perasaan saat itu, bukan sesuatu yang saya pikirkan di kepala saya atau sesuatu yang saya lakukan dengan sengaja".


Tentang ciumannya dengan Park Shin-hye, Lee Minho berbagi, "Adegan itu direkam dalam sebuah set tertutup, dan saya punya perasaan yang tidak bisa dijelaskan. Kami berada di ruang kecil dan ada sedikit tekanan pada bagian kami".


Di bagian lain dari wawancara, Kim Woo-bin berbicara tentang adegan ciuman, dan dia berkata, "Saya terkejut. Aku bertanya apakah mereka menikmatinya. Hati saya frustrasi, tapi karena Young Do tidak menyaksikan adegan tersebut, dia akan bertanya-tanya tentang hal itu sepanjang waktu".

















































Cre : http://www.kdramastars.com/articles/13034/20131213/what-lee-min-ho-park-shin-hyes-unforgettable-kiss-heirs.htm



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi