Sabtu, 28 Desember 2013

Lakoni Trofeo Persija, Arema Rotasi Pemain

Sumber Asli -- C0I - Untuk menghadapi ajang Trofeo Persija di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 29-30 Desember, pelatih Arema Cronus, Suharno, bakal melakukan rotasi pemain.







Rotasi memang diperlukan lantaran sebelumnya, Arema turut serta dalam ajang Piala Gubernur Jawa Timur. Suharno pun menerangkan bahwa sederet uji coba pada fase pramusim tersebut, memiliki dua sisi, yaitu, positif dan negatif.



Sisi positifnya, yakni sebagai ajang uji coba untuk semua pemain supaya siap berlaga di kompetisi. Selain itu, tidak hanya mengandalkan pemain tertentu saja.



"Jadwal kami memang sangat padat. Karena itu, nantinya kami akan melakukan rotasi total kepada pemain. Kami juga terus berupaya mengembalikan kondisi pemain seperti semula," ujar Suharno.



"Dalam Trofeo Persija, kami akan menurunkan semua pemain, agar memiliki level permainan yang sama. Saya ingin semua pemainnya siap dimainkan kapanpun, tanpa membedakan pemain inti dan cadangan," bebernya.



Mantan pelatih Persiwa dan Persegres ini pun mengaku sangat optimistis timnya bakal tampil cemerlang di Trofeo Persija. Sebab, kekuatan Singo Edan tinggal penyempurnaan saja di bulan Januari. Selain Singo Edan, Trofeo Persija juga bakal diikuti oleh yakni Persija Jakarta, Army United FC (Thailand) dan PDRM FA (Malaysia).
- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi