Selasa, 31 Desember 2013

10 Pebulutangkis Terancam Didepak dari Pelatnas


Sumber Asli -- C0I - PBSI akan memantau 10 pebulutangkis dalam kurun waktu enam bulan. Jika tak meraih prestasi dalam waktu tersebut, mereka harus angkat koper dari Pelatnas Cipayung.





PBSI baru saja mengumumkan daftar pemain yang dipanggil untuk memeperkuat tim nasional bulutangkis Merah-Putih ke Pelatnas Cipayung. Sebanyak 72 pemain yang dipanggil terdiri dari pemain-pemain yang sebelumnya telah menghuni pelatnas serta pemain-pemain muda dari sejumlah klub.



Jumlah ini hanya punya selisih 11 pemain dari jumlah pemain pelatnas tahun 2013 yaitu 83 pemain. Akan tetapi, menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Rexy Mainaky, akan ada 10 pemain yang dipantau performanya selama enam bulan kedepan.



Jika tidak bisa membuahkan prestasi sesuai target yang telah ditetapkan, kesepuluh pemain-pemain ini terpaksa angkat koper dari pelatnas. Artinya jumlah pemain pelatnas bisa kembali menyusut jadi sekitar 62 atlet.



“Ada pemain yang dipantau jangka pendek, jangka menengah dan jangka

panjang. Kami masih memiliki keyakinan beberapa pemain masih bisa, selain itu kami juga masih membutuhkan mereka untuk Piala Thomas dan Piala Uber. Kurang lebih ada 10 pemain dari kategori prestasi dan potensi yang kami pantau dalam masa enam bulan, mulai dari Januari 2014 sampai selesai Piala Thomas dan Piala Uber,” papar Rexy di Pelatnas Cipayung.



“Kami bukan cuma memanggil 10 pemain ini begitu saja, tapi mereka diberi

target. Kalau mereka memenuhi target, ya tetap tinggal di sini. Tetapi jika tidak

memenuhi target, dengan otomatis sudah ada keputusannya. Tidak ada

peringatan lagi,” ia menuntaskan.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi