Jumat, 27 Desember 2013

Bonek Akan Boikot Seluruh Pertandingan Persebaya ISL

Sumber Asli -- C0I - Kemarahan Bonek terhadap PSSi sudah kian memuncak. Kelompok suporter setia Persebaya Surabaya itu bertekad akan memboikot seluruh partai Persebaya yang bermain di Indonesia Super League (ISL).



Bonek beranggapan Persebaya ISL adalah Persebaya palsu. Sedangkan yang asli adalah Persebaya 1927 yang musim lalu tampil di Indonesian Premier League (IPL). Persebaya ISL, menurut Bonek, adalah tim yang awalnya dibentuk dari tim bernama Persikubar Kutai Barat.

"Bonek akan memboikot semua pertandingan Persikubar Surabaya," ujar salah satu akun twitter Bonek, @Green_Nord27.

Selain itu, Bonek juga akan membuat perlawanan terhadap PSSI yang akan berpusat di Wisma Persebaya Jalan Karanggayam nomor 1 Surabaya. "Puncaknya, Bonek akan 'menyambut' kongres PSSI di Surabaya dengan 'cara Bonek' sendiri," tulisnya.

Kompetisi ISL dikabarkan akan dimulai Februari 2014 mendatang. Persebaya ISL sejauh ini telah membeli sejumlah pemain bintang untuk menarik dukungan Bonek, di antaranya Greg Nwokolo, Ricardo Salampessy, dan dua penggawa Timnas U-23, Fandi Eko Utomo dan Manahati Lestusen.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi