Sabtu, 28 Desember 2013

RD Mulai Latih Skuad Persebaya

Sumber Asli -- C0I - Rahmad Darmawan akhirnya mulai menangani skuad Persebaya Surabaya usai menunaikan kewajibannya bersama timnas Indonesia U-23.







Pelatih yang akran disapa RD itu, Sabtu (28/12) sore pukul 15.00 WIB tadi, mulai menangani secara langsung tim juara Divisi Utama 2013 tersebut di Lapangan Nanggala, Dukuh Menanggal, Surabaya.



Setelah berbincang singkat dengan asisten-asistennya, yakni Tony Ho, Francis Wawengkang dan Hendro Kartiko, eks pelatih Arema tersebut langsung menemui para pemain. Sebelum berlatih, ia menjabat satu-persatu pemainnya. Baru setelah itu latihan dimulai. Sesi latihan yang berlangsung ceria itu baru berakhir sekitar pukul 17.15.



"Untuk latihan perdana ini, kita buat kooperasi sambil adaptasi kondisi pemain. Kita juga ingin melihat teknik dan taktik bermain pemain," beber RD kepada awak media yang sudah menunggunya sejak siang.



Ia lalu menjelaskan bahwa porsi latihan akan bertambah setiap harinya. "Latihan lebih ke teknik dan taktik. Ada fisik tapi sifatnya menjaga. Latihan dari hari ke hari pasti lebih baik dan lebih berat."



Setelah ini, lanjut Rahmad, dirinya akan mengumpulkan seluruh asisten pelatih untuk mengevaluasi hasil latihan selama satu setengah bulan ini, termasuk hasil di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013. Saat itu, skuad Bajul Ijo hanya bisa meraih posisi kedua setelah ditumbangkan Singo Edan dengan skor tipis 0-1.



"Yang pasti kita akan bicarakan dengan tim pelatih untuk sedikit memberi kesimpulan awal soal performa pemain," tuturnya.



Dalam sesi latihan tersebut, tampak hadir eks bek Persipura, Ricardo Salampessy . Sementara itu, pemain termahal di Persebaya, Greg Nwokolo justru absen. "Greg sudah izin dengan alasan keluarga," jelas sekretaris tim, Rahmad Sumanjaya.
- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi