Kamis, 19 Desember 2013

SEA Games 2013 > Sepakbola > Menang Adu Penalti atas Malaysia, Indonesia Hapus Mitos

Sumber Asli -- C0I - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattaliti bersyukur Indonesia melaju ke babak final SEA Games 2013 setelah mengkandaskan perlawanan Malaysia lewat adu penalti di babak semifinal, Kamis malam.





Kemenangan ini menurut La Nyalla menghapus mitos yang selama ini beredar bahwa Indonesia selalu gagal mengalahkan Malaysia dalam adu penalti. Dia pun meminta skuad asuhan Rahmad Darmawan itu untuk merebutu medali emas dengan mengalahkan Thailand di final.



"Mitos Indonesia selalu kalah adu penalti lawan Malaysia akhirnya tidak terbukti. Alhamdulillah, mitos yang membuat sirik itu tak pernah ada," terang La Nyalla.



"Masa kritis Timnas U-23 sudah terlewatkan. Insya Allah medali emas di depan mata, wajib hukumnya untuk direbut oleh Timnas U-23," paparnya.



La Nyalla pun percaya pada kemampuan Bayu Gatra dan kawan-kawan untuk memenuhi harapan masyarakat Indonesia. Dia juga meminta Timnas U-23 berkonsentrasi penuh dalam menghadapi partai puncak.



"Saya tetap yakin, Insya Allah Indonesia pasti menang untuk itu saya selaku ketua BTN mengharapkan sekali bantuan doa masyarakat Indonesia agar cita-cita kita semua tercapai," urainya.



"Saya berharap pelatih dan pemain tetap fokus merebut medali emas dan tidak meremehkan lawan," tutupnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi