Sabtu, 21 Desember 2013

Lee Minho...sang Bintang !






Sebelum ia muncul di "The Heirs" mungkin banyak yang memikirkan Lee Minho hanya sebagai seorang aktor. Dan salah satu aktor yang baik. Ia memenangkan penghargaan akting untuk karyanya dalam "City Hunter" dan "Faith". Tetapi mengingat lonjakan popularitasnya ia mungkin lebih tepat disebut sebagai bintang.


Dalam beberapa minggu terakhir ini, penggemar dari seluruh dunia banyak yang berdatangan ke lokasi syuting untuk "The Heirs". Meskipun cuaca dingin, mereka menunggu berjam-jam hanya untuk melihatnya walaupun hanya sekilas.


"Di mana pun Lee Minho pergi, selalu ada ratusan fans yang memadati lokasi untuk mengikutinya", kata seorang wakil dari agensinya, Starhaus Entertainment. "Banyak penggemar mencoba untuk melihat dia sementara dia syuting, termasuk muncul di sekolah dan restoran. Beberapa penggemar datang dengan ibu mereka, dan beberapa fans datang dari negara-negara seperti Jepang, Cina, dan bahkan beberapa datang dari sejauh Amerika dan Chile".


Kadang-kadang para fans berkumpul sangat cepat dan selama pembuatan drama "The Heirs" ini menyebabkan beberapa momen menakutkan. Untungnya, para kru telah mampu menahan kerumunan di lokasi.


Ketika ia tiba di LAX untuk pengambilan adegan California "The Heirs", sepertinya dia terkejut bahwa ternyata ratusan fans banyak yang menunggu untuk menyambutnya.


Dia sudah menghadapi adegan bandara seperti di Filipina, China dan Jepang. Dan perjalanan masa depan ke AS mungkin muncul akan lebih banyak lagi kerumunan penggemar yang menyambutnya sehubungan dengan popularitas untuk dramanya yang meningkat. Dan sementara dia selalu sangat ramah kepada para penggemarnya di atas panggung, itu bisa sangat menakutkan untuk tiba-tiba dikelilingi oleh sekelompok orang asing yang meneriakkan nama Anda .


Para fans yang muncul untuk menyambutnya hanya sebagian kecil dari basis penggemarnya yang tumbuh. Halaman Facebook-nya telah memiliki 10 juta pengikut. Dan angka itu akan jauh lebih besar jika fans Cinanya bisa mengakses Facebook. Dia memenangkan beberapa penghargaan popularitas di Cina dan "The Heirs" sudah mendapatkan lebih dari 160 juta views di Youku, situs video streaming populer China.


Di Korea seri ini melebihi 20 persen dalam penilaian (rating).


Sementara Lee Minho sangat berterima kasih untuk para penggemarnya dan mengatakan bahwa mereka memotivasi dia untuk berbuat lebih baik lagi, kemungkinan bahwa popularitasnya tumbuh dengan kehadiran mereka akan menjadi bagian yang lebih besar dari hidupnya. Hollywood adalah sebuah kemungkinan yang pasti di masa depan, tapi di mana pun ia pergi, ia mungkin merasa sulit untuk pergi ke sana tanpa menarik perhatian.

































Cre : http://www.kdramastars.com/articles/12604/20131202/how-will-lee-min-hos-life-change-after-the-heirs.htm


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi