Jumat, 27 Desember 2013

Akting memukau Kim Soo-hyeon di "You Who Came From The Stars"












Aktor Kim Soo-hyun baru-baru ini menarik perhatian banyak penonton dengan akting memukaunya di drama "You Who Came From The Stars".


Kim Soo-hyun di episode kedua dari drama SBS "You Who Came From The Stars", memainkan peran sebagai Do Min Joon, dengan awal yang buruk untuk hubungannya dengan Chun Song Yi, yang diperankan oleh Jeon Ji-hyeon. Menjelang akhir episode, Do Min Joon menyadari hubungan takdirnya dan Chun Song Yi.


Pada episode ini, Do Min
Joon dan Chun Song Yi terus menggeram satu sama lain setiap kali mereka bertemu, meskipun keduanya bertetangga selain menjadi seorang mahasiswa dan guru. Entah alien yang telah tinggal di bumi selama lebih dari 400 tahun ini atau bintang top Korea ini yang tidak ingin kehilangan pertandingan.....yang pasti keduanya sama sekali tidak akur.


Kemudian peristiwa penting terjadi. Chun Song Yi mabuk dan mengunjungi rumah Do Min Joon karena suatu kesalahan dan meninggalkan dompetnya di sana. Dalam dompetnya, Chun Song Yi membawa foto dirinya dari masa kecilnya. Ketika Do Min Joon mengambil dompet dan melihat gambar tersebut, dan menyadari bahwa dia ditakdirkan untuknya.























Cre : http://www.kdramastars.com/articles/13298/20131220/kim-soo-hyuns-charms-in-you-who-came-from-the-stars.htm



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi