Jumat, 20 Desember 2013

Park Shin-hye pilih Lee Minho !




Setelah sebelumnya menolak untuk mendiskusikan pilihan pribadinya antara Kim Tan dan Choi Young Do untuk menghindari konflik dengan karakternya di "The Heirs", Park Shin-hye akhirnya berbicara tentang siapa yang lebih dia pilih antara dua pewaris berdarah panas ini.


Selama konferensi pers untuk "The Heirs" yang digelar pada 17 Desember 2013, Park Shin-hye berbicara tentang pengalamannya di drama, terutama menjadi wanita yang berada diantara rebutan Lee Minho dan Kim Woo-bin. Dia jujur ​​menjawab, "Jika harus memilih antara dua, itu akan sangat sulit. Haruskah aku juga mempertimbangkan masa depan iparku dan hal-hal lain ?".


Dia melanjutkan , "Young Do memiliki ayah menakutkan, tapi dia bukan seseorang yang akan menyakiti seorang wanita, jadi dia lebih baik daripada kebanyakan pria. Secara pribadi, aku akan memilih seseorang yang mendengarkanku, tapi pada akhirnya kupikir aku akan memilih Kim Tan".


Antara Lee Minho dan Kim Woo-bin , ia menjawab, "Menggabungkan sifat-sifat baik mereka ke satu orang akan menjadi sempurna, tapi itu akan tergantung pada situasi. Mereka berdua memiliki sikap yang baik. Lee Minho memiliki energi playful yang membuat suasana nyaman, tapi Kim Woo-bin bisa menghibur dan mendorong seseorang yang merasa sedih".

























Cre : http://www.kdramastars.com/articles/13205/20131218/park-shin-hye-finally-reveals-choice-between-kim-tan-choi.htm



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi