Selasa, 31 Desember 2013

PBSI Ubah Format Kontrak Pelatih

Sumber Asli -- C0I - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kali ini mengubah sistem format kontrak pelatih. Di mana pada tahun 2014 para pelatih akan dikontrak selama dua tahun yaitu dari 2014-2016.





"Tujuan kami merubah kontrak ini adalah juga untuk mensejahterakan para pelatih dan memasang target bagi para pelatih serta memberi kejelasan," ujar Wasekjen PBSI Achmad Budiharto di Pelatnas Cipayung, Senin (30/12/2013).



Tugas dari pelatih saat ini adalah memenuhi target yang ada dari para pemain dan apabila target tidak terpenuhi maka akan ada evaluasi pada setahun pertama melatih.



Selain itu para pelatih PBSI ini nantinya akan melatih atlet-atlet prestasi dan potensi di mana pihak PBSI belum menentukan apakah akan menambah asisten pelatih melihat setiap nomor ada dua pelatih kepala.



Pihak PBSI pun sudah menentukan nama-nama pelatih bagi setiap nomor dari atlet-atlet potensi dan prestasi yang sudah dibentuk.



"Jika setiap nomor ada dua pelatih dan juga asisten pelatih tentu akan banyak memakan banyak pelatih, hal ini masih kami bahas karena masih bisa diminimalkan menjadi 10 pelatih," tandasnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi