Sabtu, 28 Desember 2013

Manajemen Persija Tanggung Biaya Kontestan Trofeo Persija

Sumber Asli -- C0I - Manajemen Persija Jakarta memastikan bakal menanggung seluruh biaya peserta dalam ajang Trofeo Persija, yang rencananya akan digelar pada 29-30 Desember 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.







Ajang pramusim ini akan diikuti oleh empat peserta. Yakni Arema Indonesia, Army United FC (Thailand), PDRM FA (Malaysia) dan tuan rumah Persija Jakarta. Ajang ini akan memperebutkan Piala Gubernur DKI, Joko 'Jokowi' Widodo.



"Ada piala tetap dan bergilir. Piala tetap, silahkan dibawa pulang. Piala bergilir, menetap di Jakarta," ungkap Ketua Panpel Trofeo Persija, Budiman A Dalimunte.



"Namun yang lebih menarik, Jokowi akan mengundang 4 peserta Trofeo Persija untuk makan malam bersama, Sabtu (28/12). Rencana tersebut disampaikan langsung Pak Jokowi kepada Walikota Jakarta Pusat, Saefullah, tim manajer sekaligus Ketua Umum Persija Ferry Paulus, dan Kusheri," imbuhnya.



PDRM dan Army United akan tiba di Jakarta pada Sabtu (28/12) besok. Selanjutnya, tim peserta akan menginap di Hotel Century Senayan, Jakarta Selatan. "Seluruh biaya menjadi tanggung jawab Persija. Tim undangan hanya tinggal datang dan bertanding," tegasnya.



Trofeo Persija merupakan agenda resmi Persija menyambut ulang tahun mereka sejak 2011 lalu. Semula, ajang ini hanya diikuti tiga tim dan mengambil format Trofeo di Italia. Kini, jumlah peserta menjadi empat dan format diadopsi dari Emirates Cup. Yakni empat tim hanya akan bertanding dua kali.



Nantinya, juara akan ditentukan dalam perhitungan poin. Tiap pertandingan berdurasi 2x45 menit.



"Jika ada tim yang poinnya sama, maka akan dilihat selisih gol. Jika masih tetap sama, yang akan dihitung adalah produktivitas gol. Jika masih sama juga, akan ada juara bersama," pungkas Budiman.
- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi