Jumat, 20 Desember 2013

Selebritis cewek terlibat jaringan prostitusi ??














Rumor dapat melumpuhkan karir akting dan baru-baru ini semakin banyak lagi selebriti yang berjuang kembali untuk melawan netizens yang telah memfitnah mereka. Minggu ini beberapa selebriti perempuan memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah menyebarkan rumor bahwa mereka terlibat dalam jaringan prostitusi.


Kantor Suwon Distrik Jaksa Penuntut Umum telah menyelidiki jaringan prostitusi. Penyelidikan ini kembali ke insiden pada bulan November di mana perempuan yang menarik terlihat menghibur orang kaya. Sampai saat ini belum ada cukup bukti yang dikumpulkan untuk menerbitkan surat penangkapan namun penyelidikan tersebut telah menyebabkan banyak rumor yang beredar di internet.


Sebuah daftar yang berisi 30 selebriti wanita yang diduga terlibat dalam
jaringan prostitusi dengan cepat menjadi virus. Menurut daftar tersebut terdapat juga beberapa nama aktris terkenal seperti Lee Dae-hee dan Kim Sa-rang dan juga penyanyi Sol Bi berada di antara selebriti yang terlibat dalam ring. Hal ini juga dikabarkan bahwa komedian Jo Hye Ryun adalah orang yang menjadi perantara untuk melakukan pertemuan antara selebriti perempuan dan laki-laki kaya.


Selebriti yang termasuk dalam daftar tersebut langsung membantah terlibat dalam penyelidikan dan merasa mereka perlu mengambil sikap.
Komedian Jo Hye Ryun begitu terluka oleh rumor bahwa dia pergi ke polisi. Agennya mengeluarkan pernyataan yang mengatakan rumor telah mengakibatkan kerusakan emosional.



"Tidak benar bahwa Jo Hye Run terlibat dengan cara apapun. Untuk mencegah kerusakan semakin jauh, kita akan meminta penyelidikan polisi untuk menemukan orang yang menyebarkan desas-desus" kata seorang wakil dari agensinya.



Tim hukum Lee Dae-hee juga merilis sebuah pernyataan.



"Ini telah mendapat ke titik di mana rumor tidak dapat diabaikan. Kita harus mempertimbangkan bahwa mungkin ada situasi yang sama di masa depan, jadi kami akan mengambil tindakan hukum untuk membuat kasus ini menjadi contoh".











Pada episode terakhir dari "One Night of TV Entertainment", wartawan dari outlet utama media Korea membahas kasus ini dan berbicara tentang fakta-fakta yang telah diabaikan untuk kepentingan sensasionalisme.


"Dari apa yang saya tahu, sebagian besar perempuan yang terlibat dalam kasus prostitusi ini bercita-cita menjadi penyanyi dan aktris", katanya. "Mereka bukan bintang, melainkan orang-orang biasa yang mendapat terlibat dalam kasus ini, tetapi beberapa laporan menyebutkan bahwa mereka adalah selebriti".



























Cre : http://www.kdramastars.com/articles/13217/20131218/female-celebrities-take-action-against-prostitution-ring-rumors.htm



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi