Selasa, 31 Desember 2013

Persija Jakarta Gagal Juara



Sumber Asli -- C0I - Persija Jakarta menang telak 4-1 atas Army United dalam laga terakhir Trofeo Persija 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (30/12) malam. Meski begitu, kemenangan ini tidak cukup intuk membawa Persija menjuarai Trofeo Persija 2013.





Seperti dilansir Ligaindonesia.co.id, di awal laga kedua tim sulit mengembangkan permainan karena lapangan yang diguyur hujan. Persija nyaris kebobolan lewat serangan balik cepat Army united di menit 14 yang mengancam gawang Andritany Ardhiyasa.



Persija baru bisa membuka keunggulan di menit 37 dari titik putih. Persija mendapat penalti setelah Agung Supriyanto dilanggar di area terlarang. Shaka Bangura yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya. Persija 1-0.



Di babak kedua, Persija sukses keunggulan di menit 53. Kali ini melalui tendangan bebas Fabiano. Enam menit berselang Persija mencetak gol ketiganya di laga ini melalui tembakan keras Syahrizal dari sisi kiri gawang.



Persija terus tampil menekan da mengurung pertahanan Army United. Hasilnya di menit 72 Persija kembali menambah pundi golnya. Kali ini melalui gol yang dicetak Rahmat Affandi. Persija pun unggul 4-0.



Jelang bubaran Army United pun berhasil mencetak gol hiburan melalui tendangan bebas Kraison Sriyan. Skor 4-1 untuk kemenangan Persija bertahan hingga usai.



Meski menang Persija pun gagal menjuarai Trofeo Persija, karena hanya menang 4-1. Persija kalah selisih gol dari Arema yang total mencetak sembilan gol dan satu kemasukan. Sedangkan Persija menceploskan enam gol dan satu kebobolan.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi