Senin, 16 Desember 2013

SEA Games 2013 > Renang > Triady Merinding Lagu Indonesia Raya Dikumandangkan

Sumber Asli -- C0I - Cabang renang sukses menyumbangkan medali untuk Indonesia di ajang SEA Games XXVII. Ialah Triady Fauzi Sidiq yang bukan hanya menyumbangkan kepingan emas untuk Tanah Air, melainkan juga memecahkan rekor di nomor 100 meter gaya bebas di SEA Games Myanmar.





Perenang kelahiran Cimahi, 19 September 1991 itu mencatatkan waktu 49,99 detik, mematahkan rekor milik perenang asal Malaysia, Daniel William dengan catatan waktu 50,16 detik.



Di ajang SEA Games kali ini, Triady total menyumbangkan tiga medali untuk Indonesia. medali emas di 100 meter gaya bebas, medali perak di 100 meter gaya kupu-kupu, dan medali perunggu di 4x200 meter gaya bebas estafet.



“Saya sangat senang pastinya, karena selain dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia, saya juga dapat memecahkan rekor,” kata Triady kepada Okezone melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (15/12/2013).



Triady juga mengungkapkan kunci sukses dan motivasinya dapat tampil menawan saat sukses menyabet medali emas, mengalahkan perenang asal Singapura, Malaysia, dan Vietnam yang dianggapnya sebagai saingan berat.



“Latihan keras, pantang menyerah, dan motivasi terbesar saya adalah ingin mengibarkan bendera Merah-Putih di negara orang. Dan yang terpenting adalah membahagiakan orang tua saya,” sambungnya.



Triady menambahkan bahwa perasaannya bercampur aduk manakala lagu Indonesia Raya di dengungkan di Wunna Theikdi Aquatic Stadium, Naypyitaw, Myanmar.



“Perasaan saya saat itu jelas sangat senang, terharu, pokoknya semua jadi satu. Merinding juga,” tutup Triady yang sore ini akan kembali bertanding di nomor 50 meter gaya bebas.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi