Selasa, 17 Desember 2013

Prabowo: Prestasi Pencak Silat Di Myanmar Harus Dipertahankan Dan Ditinkatkan

Sumber Asli -- C0I - Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto mengapresiasi prestasi yang diraih atlet pencak silat Indonesia di SEA Games 2013 diMyanmar. Para atlet pencak silat berhasil mengumpulkan empat emas, empat perak, dan tiga perunggu.



“Prestasi ini harus terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” kata Prabowo dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (16/12).

Prabowo mengingatkan para atlet pencak silat Indonesia untuk tidak berpuas diri dengan raih prestasi yang telah dicapai. Mereka harus terus berlatih guna mempertahankan gelar juara umum di cabang olahraga asli Indonesia ini.

“Jangan berpuas diri. Berlatih terus untuk kontestasi di masa mendatang,” ujar Prabowo.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini siap mendukung prestasi para atlet pencak silat Indonesia. Dia mempersilahkan para atlet terus menggunakan halaman rumahnya untuk berlatih.

Sebelumnya di cabang pencak silat, atlet Indonesia berhasil mengumpulkan total empat emas, empat perak, tiga perunggu. Posisi runner up ditempati Vietnam dengan empat emas, empat perak, dua perunggu. Sedangkan tuan rumah Myanmar berada di posisi ketiga dengan tiga emas, tiga perak, dan tiga perunggu.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi