Selasa, 31 Desember 2013

Korea dan Malaysia Open 2014, Penentuan Nasib Simon Santoso

Sumber Asli -- C0I - Pemain tunggal putra Simon Santoso mendapat peringatan keras dari PBSI. Ia ditargetkan menembus babak semifinal di turnamen awal tahun 2014.





Simon yang prestasinya belakangan menurun drastis, diberi kesempatan dalam dua turnamen di awal 2014 yaitu Korea Open Super Series dan Malaysia Open Super Series Premier.



Jika pada dua kejuaraan ini Simon tak dapat menembus babak semifinal, maka besar kemungkinannya pemain asal Tegal ini harus meninggalkan Pelatnas Cipayung.



“Kalau saya sebagai pelatihnya, saya pasti tahu dia. Waktu di Vietnam Open

2013 seperti apa? Dia kalah dari pemain Malaysia yang seharusnya tidak

terjadi untuk pemain sekelas Simon,” ujar Kepala Bidang Pembinaan dan

Prestasi PBSI, Rexy Mainaky.



“Kami akan pantau penampilan Simon di Korea dan Malaysia Open 2014. Pada saat pertemuan dengan pelatih, kami sudah menentukan target Simon itu sampai semifinal. Kalau dia tidak mencapai target itu, ya I'm sorry,”

Rexy menuntaskan.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi