Kamis, 19 Desember 2013

Daud Yordan, Penerus Chris John

Sumber Asli -- C0I - Setelah Chris John memutuskan pensiun dari dunia tinju, sosok petinju tanah air lainnya, Daud Yordan dinilai tepat menggantikan The Dragon. Bahkan, Chris John sendiri yang menyatakan bahwa Daud adalah petinju Indonesia yang paling berpotensi untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia.





Apalagi, Daud sendiri saat ini juga merupakan juara dunia IBO kelas ringan. Terakhir, Chino menaklukkan petinju Afrika Selatan, Sipho Taliwe dalam pertarungan di Metro City, Perth, Australia, Jumat 6 Desember 2013.



Chris John pun mendukung Daud agar bisa berkonsentrasi penuh dalam karier bertinju profesionalnya. Terlebih, Daud saat ini berlatih di sasana Harry’s Gym, di Australia di bawah pelatih Craig Christian. Chris John sendiri sebelumnya juga dilatih oleh Craig Christian selama beberapa tahun.



“Saya berharap dia (Daud Yordan) bisa fokus dalam karier tinjunya. Untuk meraih kemenangan, butuh konsekuensi," terang Chris John kepada wartawan di Jakarta, Kamis 19 Desember 2013.



"Mudah-mudahan, dia enjoy dan cocok bergabung dan berlatih di sasana Harry’s Gym bersama pelatih Craig Christian,” ujarnya.



Pria asal Banjarnegara, Jawa Tengah ini juga menilai, Indonesia sesungguhnya memiliki bakat-bakat petinju. Tapi, menurut Chris John, bakat saja tidak cukup, butuh latihan, kerja keras dan dukungan berbagai pihak.



“Bakat tentu ada, hanya kembali ke manajemen, bagaimana dia aktif mencari dan membawa petinju di berbagai wilayah di Indonesia," paparnya.



"Segala sesuatu dibutuhkan kerja keras dan fokus untuk menggeluti pekerjaan ini. Kemudian, kita belajar dan berdoa, kekuatan doa sangat besar," jelasnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi