Kamis, 19 Desember 2013

SEA Games 2013 > Andik Tumbal Kemenangan Timnas U-23 atas Malaysia

Sumber Asli -- C0I - Timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak akan diperkuat Andik Vermansyah, saat bertemu Thailand di final SEA Games XXVII, Sabtu, 21 Desember 2013. Andik menjadi tumbal kemenangan atas Malaysia di babak semifinal di Zeyar Thiri, Nay Piy Taw, Kamis, 19 Desember 2013.





Lewat drama adu penalti, Indonesia akhirnya menang dengan skor 4-3. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 hingga perpanjangan waktu.



Dalam duel ini, Andik tampil sebagai pemain pengganti. Dia masuk menggantikan Ramdhani Lestaluhu pada menit 78. Namun Andik tidak mampu menyelesaikan laga akibat terjatuh hingga ke lintasan lari.



Tangannya cedera dan harus mendapat perawatan dari tim medis. Andik akhirnya digantikan Yohanes Pahabol saat laga memasuki meni 101. "Andik cedera di bagian tangan dan tidak akan tampil di final," kata Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan usai laga kemarin.



Andik sendiri tidak berbicara banyak mengenai cedera yang dialaminya. Saat ditanya di mixed zone, Andik hanya menunjuk ke arah siku kirinya yang diperban dengan wajah meringis dan berlalu ke bus pemain.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi