Sabtu, 28 Desember 2013

Kadir Halid Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PSSI Sulsel

Sumber Asli -- C0I - Kadir Halid, yang adalah petahana Ketua PSSI Sulawesi Selatan, kembali terpilih secara aklamasi memimpin induk organisasi sepak bola itu untuk periode 2013-2017 dalam musyarawah provinsi di Makassar pada Jumat.



Anggota DPRD Sulawesi Selatan itu melaju mulus kembali terpilih sebagai ketua setelah menjadi satu-satunya calon yang tersisa pada Musyawarah Provinsi (Musprov) PSSI Sulsel.

Adapun lima kandidat lain yang sebelumnya sempat muncul yakni Ilham Noer Toadji (anggota DPRD Sulsel), Arifin Madjid (Kepala Bidang Sarana Dispora Makassar), Syamsir Ali (wasit), Muhammad Takdir (pemerhati PSM), Ryan Latief (pemilik Makassar United/Katua Pertina Sulsel).

Panitia Musprov, Mirdan Midding, mengatakan bahwa Ilham Noer Toadji dinyatakan tidak memenuhi persyaratan verifikasi yakni minimal sebagai pengurus selama satu tahun. Sedangkan, Arifin Madjid sejak awal sudah tidak melajutkan proses pencalonan.

"Muhammad Takdir dan Ryan Latief memilih mengundurkan diri. Adapun Syamsir Ali meski sudah lolos verifikasi, namun tidak memenuhi tatib minimal mendapatkan satu suara," kata Mirdan.

Dengan hanya menyisakan satu calon yakni Kadir Halid, panitia musprov akhirnya memutuskan tidak lagi melakukan pemilihan namun langsung menggelar pandangan umum.

"Musprov ini disaksikan task force PSSI Arya. Musprov PSSI ini juga dibuka langsung KONI Sulsel sehingga segalanya berjalan sesuai aturan. Kita bersyukur pelaksanaan musprov bisa berjalan dengan cukup lancar," katanya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi