Jumat, 20 Desember 2013

Proyek berikutnya dari bintang "The Heirs"




Jika salah satu drama adalah emas untuk tahun ini, itu adalah "The Heirs" Tidak hanya itu memukau para pemirsa dengan begitu banyak bintang yang menurut produsen sulit untuk di cast di drama lainnya, tapi sekarang bahwa itu sudah berakhir, produsen ingin membahas bintang-bintang yang membuat seri ini begitu populer .


Jadi tak heran bahwa aktor dan aktris yang memenangkan hati penggemar ini sudah punya rencana untuk film masa depan dan juga drama.


Lee Minho, yang baru-baru ini dikerumuni oleh 2.000 penggemar di bandara Singapura, telah mengkonfirmasi bahwa ia akan muncul dalam film gangster yang akan datang berjudul "Gangnam Blues". Ini adalah kisah yang terjadi pada tahun 1970 ketika gangster dan politisi saling berhadapan di kawasan Gangnam yang sekarang dikenal untuk keanggunan kelas atas. Lee Minho akan memainkan tokoh pahlawan yang tragis dan mungkin menunjukkan beberapa keterampilan action yang pernah ditampilkan dalam "City Hunter" dan "Faith : The Great Doctor". Film yang disutradarai oleh Yoo Ha ini, mulai syuting pada bulan Maret dan sang aktor berencana untuk beristirahat sampai saat itu.






Park Shin Hye juga memiliki rencana untuk bermain dalam sebuah film. Dia akan memainkan peran dalam film "The Consultant", meskipun tidak ada informasi yang saat ini tersedia di alur cerita film atau perannya di dalamnya. Sebelum ia mulai syuting, dia akan berangkat ke China untuk menghadiri TV Drama Awards dan mempromosikan "The Heirs" kemudian melakukan perjalanan ke Jepang untuk pertemuan penggemar.







Kim Woo-bin, yang bermain sebagai Choi Young Do juga memiliki rencana. Dia akan menjadi tuan rumah
acara musik Mnet "M Countdown" dan juga 2013 SBS Acting Awards. Para pengiklan telah antusias sejak kehadirannya di "The Heirs" dimulai dan rencananya untuk tahun baru termasuk menjadi model untuk beberapa perusahaan baru. Peran film berikutnya akan berada di "The Technicians".



























Cre : http://www.kdramastars.com/articles/13162/20131217/whats-up-next-for-the-stars-of-the-heirs.htm









0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi