Senin, 30 Desember 2013

Resolusi PBSI untuk tahun 2014

Sumber Asli -- C0I - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) membeberkan target tahun 2014 setelah hari ini mengumumkan 72 nama atlet yang memperkuat Pelatnas Cipayung.


"Kita bicara secara logis, jika hanya menargetkan mempertahankan gelar berati kita tidak gentlement. Kita harus yakin bahwa pemain yang sudah kita tentukan ke depannya akan berprestasi," kata Rexy Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI dalam keterangan persnya di Cipayung, Jakarta.



Rexy mengatakan target PBSI untuk pelatnas prestasi di 2014 adalah meraih gelar All England di Birmingham, Kejuaraan Dunia di India, mencapai final Super Series, meraih gelar di Asian Games, Piala Thomas dan mencapai semifinal di Piala Uber.



"Kita harus mengatakan bahwa kita harus menang dua gelar di All England," kata Rexy. "Kita juga menargetkan Tommy mengulang kesuksesan di Super Series."



"Pengurus harus berani bicara juara, kalau kita lihat kemarin kita masih bisa berharap lebih dari dua juara dunia atau World Championship," katanya.



Rexy juga membeberkan target untuk atlet potensial 2014, diantaranya mengembangkan pemain junior yang bisa meningkatkan ranking dunia, meraih gelar Asian Junior, Kejuaraan Dunia Junior dan Youth Olympic.



"Para pemain potensial juga diharapkan bisa promosi ke pelatnas prestasi. Namun tidak berlaku sebaliknya, para pemain pelatnas prestasi tak akan bisa turun ke level potensi. Jika pelatnas prestasi tidak sanggup mengikuti target atau gagal maka dikeluarkan dari pelatnas," kata Rexy.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi