Selasa, 31 Desember 2013

Suharno: Skuat Arema Semakin Kompetitif



Sumber Asli -- C0I - Pelatih Arema Cronous, Suharno, merasa diuntungkan dengan banyaknya turnamen pramusim yang mereka jalani. Menurut Suharno, hal ini akan berdampak positif bagi tim, khususnya untuk pemain yang kurang memiliki jam terbang.





"Lihat anak-anak sekarang, semua bisa merasakan pertandingan. Tidak ada pemain yang inti, semua diturunkan. Ini bagus saat nanti kita sudah main di kompetisi," kata Suharno usai laga Trofeo Persija melawan PDRM, Senin (30/12), seperti dilansir Ligaindonesia.co.id.



"Kita dapat keuntungan dengan banyaknya turnamen pramusim. Jadi, pemain yang sebelumnya kurang jam terbang, nanti tidak kaget lagi saat main di kompetisi," bebernya. Soal peluang Arema di Indonesia Super League (ISL) 2014, Suharno menekankan bahwa manajemen Singo Edan menargetkan untuk juara. Oleh karena itu, dia ingin meminimalisir kekurangan yang masih ada dalam timnya.



"Manajemen menargetkan kita juara. Kita harus bekerja keras, evaluasi mungkin anak-anak soal fisik saja. Kerjasamanya sudah baik, kalau mau juara yang harus memenangkan pertandingan sebanyak-banyaknya," ucap mantan pelatih Persiwa Wamena ini.



- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi