Minggu, 01 Desember 2013

PSGC vs Persib Imbang 2-2, Pertandingan Dihentikan Menit 83

Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung gagal memetik kemenangan pada uji coba kedua di Ciamis. Setelah mengalahkan Persikab Kabupaten Bandung 6-0, Maung Bandung bermain imbang 2-2 pada laga di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (1/12).



Pasukan Djadjang Nurdjaman bahkan hampir malu pada laga itu. Gawang M Natshir bobol dua kali saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Budiawan mencetak gol pada menit enam melalui titik putih dan Arif Budiawan menggandakannya menit 12.

Makan Konate memperkecil kedudukan tiga menit berselang. Tendangan penalti pemain asal Mali ini gagal diamankan kiper tuan rumah. Centre back yang musim lalu membela Sriwijaya FC, Abdul Ramhan, menjadi pahlawan yang menghindarkan Persib dari kekalahan. Dia mencetak gol pada menit 81.

Namun sayangnya, pertandingan tak bisa diselesaikan sesuai waktunya. Wasit menghentikan laga pada menit 83 karena terjadi kericuhan di tribun utara karena penonton terlalu banyak. Mereka merangsek ke sisi lapangan sehingga keadaan tak kondusif lagi.
- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi