Kamis, 14 April 2016

Song Joong-ki udah nikah ???


Sindrom Song Joong-ki bener-bener makin merajalela di kalangan beberapa pemirsa "Descendants of the Sun", dengan seorang wanita di Cina yang bahkan menciptakan surat nikah palsu antara sang aktor dan dirinya sendiri. Masalahnya adalah bahwa keluarga dan teman-temannya benar-benar percaya bahwa ia akan menikah dengan sang bintang. Ups!

Li, 26 tahun, dari Chongqing di barat daya Cina, photoshopped surat nikah palsu, lengkap dengan foto dan detail dan juga aktor. Dia kemudian mempostingnya di akun media sosial WeChat dimana dia mengumumkan pernikahan mereka, menurut Chongqing Metro News. Itu jelas dilakukan sebagai lelucon.

"Kupikir semua orang tahu Song Joong-ki, jadi kupikir ini akan menjadi sangat menyenangkan untuk melakukannya", kata Li.

Dia menganggap semua orang tahu siapa dia, tapi ternyata tidak semua orang tahu ! Teman-temannya menulis selamat atas postingannya tersebut, tetapi belum dikonfirmasi apakah mereka bermain bersama ataukah memang tulus mengucapkan selamat padanya. Keluarganya, di sisi lain, tampaknya percaya dengan postingan itu. Seorang kerabat Li melihat postingan, kembali berbagi, dan bertanya kapan upacara pernikahan itu berlangsung.

"Kami akan melakukannya, dan Anda diharapkan datang untuk menghadiri upacara kami di Korea", Li bercanda menjawabnya.


Ketika ayah Li melihat postingan itu dan benang balasan, ia segera menelepon dan memarahi putrinya melalui telepon: "Siapa yang telah memberikan lampu hijau untuk pernikahanmu? Beraninya kau tinggalkan aku dalam gelap? Darimana dia berasal?"....bwahahahahaha....bapaknya kurang gaul ^^, ga tau kalo anaknya cuma bercanda yaaaa, hadddeuhhhh, makanya kalo nonton "Descents Of The Sun" bapaknya diajak nonton juga neng hihi ^^.

Setelah menjelaskan bahwa itu semua dilakukan untuk bersenang-senang saja, ayahnya mulai bisa tenang.







Cre : http://ift.tt/1SEaYTT


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi