Kamis, 14 April 2016

Song Joong-ki & Song Hye-gyo bersatu kembali...yess ^^


Pada episode 15 drama Rabu & Kamis KBS 2TV, "Descendants of the Sun", Yoo Si-jin (Song Joong-ki) dan Seo Dae-yeong (Jin Goo) hilang saat mereka melakukan operasi di lapangan untuk tiga bulan. Berita itu datang sebagai kejutan yang lengkap untuk semua orang.

Kang Mo-yeon (Song Hye-gyo) meneteskan air mata saat Yoo Si-jin mengatakan bahwa ia akan pergi ke lapangan untuk melakukan operasi selama tiga bulan. Yoo Si-jin berjanji "Aku akan datang kembali dengan hidup, pasti".

Namun, Kang Mo-yeon tidak bisa berhenti memikirkan apa yang dikatakan Argus (David McInnis) sebelumnya, bahwa "Dia tidak akan pernah kembali selamanya". Namun, perasaan tak menyenangkannya itu bisa diusir oleh pesan teks yang dikirim dari Yoo Si-jin. Meskipun mereka dipisahkan oleh jarak, hubungan mereka terus menjadi manis.

Tapi, pesan teks berhenti tiba-tiba. Yoo Si-jin dan Seo Dae-yeong tidak bisa kembali dari medan operasi. Yoo Si-jin terluka oleh tembakan. Dia melihat ilusi saat bosnya (Lee Jong-hyuk), yang meninggal ketika mencoba untuk menyelamatkannya beberapa tahun yang lalu dan Yoo Si-jin bergumam, "Aku datang", menerima kematiannya.

Kang Mo-yeon dan Yoon Myeong-joo (Kim Ji-won) mendengar berita tragis itu. Sementara mereka tidak bisa percaya, karena mereka menyerahkan surat wasiat mereka, mereka menerima kenyataan.

Kang Mo-yeon yang bersimbah duka kembali ke kehidupan sehari-hari karena kehendak Yoo Si-jin. Yoon Myeong-joo diberangkatkan kembali ke Uruk. Kang Mo-yeon pergi ke Albania pada hari peringatan kematian  Yoo Si-jin untuk berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela. Dia bekerja keras mengingat Yoo Si-jin. Salju turun di Uruk, yang merupakan peristiwa yang tidak biasa. Kang Mo-yeon masih merindukan Yoo Si-jin. Saat ini, ia menerima pesan radio dari padang gurun. Itu dari Yoo Si-jin.

Kang Mo-yeon tidak percaya dengan mata dan telinganya sendiri. Yoo Si-jin mengatakan, "Kau yang cantik, lihatlah sekitarmu, over". Dan kemudian ada Yoo Si-jin yang muncul dari padang gurun. Kang Mo-yeon mengatakan, "Unbelievable" dan kemudian mulai berlari kepadanya. Dia terjatuh dan Yoo Si-jin berdiri di depannya. Ia mengatakan, "Sudah sangat lama" dan dia bertanya, "Kau masih hidup?" Dia menjawab, "Aku bisa tetap melakukan hal yang sulit dan terus melakukannya".

Ga kerasa akhirnya drama ini tamat juga hiks, walo ga rela dan kayanya bakal susah move on...tapi ending yang kaya gini bener-bener bikin semua penonton setia drama ini sangat puas, makasih ya buat penulis ^^.







Cre : http://ift.tt/1YtYouO


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi