Jumat, 28 Maret 2014

Tak Masuk Skuad Piala Thomas, Tontowi Mengaku Takut Rusak Tim

Sumber Asli -- C0I - Tontowi Ahmad dipastikan takkan tampil memperkuat Indonesia di ajang Piala Thomas, 18-25 Mei di New Delhi, India. Apa tanggapannya?



Tontowi memang spesialis ganda campuran bersama Liliyana Natsir. Di kejuaraan Piala Thomas maupun Uber memang tidak mempertandingkan nomor ganda campuran. Alhasil, Owi tak masuk ke dalam skuad.

Bisa saja Tontowi disertakan dalam skuad dengan mencobanya bermain sebagai ganda putra. Ada beberapa pemain yang biasa bermain rangkap di ganda campuran dan ganda putra atau ganda putri, seperti Christinna Pedersen (Denmark) atau Zhao Yunlei (Cina).

“Saya kan memang bukan spesialis ganda putra. Basic-nya dari dulu main ganda campuran. Kalau dipaksakan, takutnya merusak dan mempersuram tim yang sudah ada,” ujar Tontowi tersenyum.

Sebagai Juara Dunia dan peraih hatrik All England, tentu ada perasaan ingin tampil di kejuaraan beregu seperti Piala Thomas. Namun, pemain asal Banyumas itu mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Tim Indonesia kan sudah ada bagiannya masing-masing. Ada yang main ganda putra, putri, tunggal dan juga campuran. Meski tak bisa tampil di Thomas, saya masih bisa tampil di Piala Sudirman. Saya ikut mendoakan semoga Indonesia bisa merebut Piala Thomas dan Uber,” ia menutup

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi