Minggu, 30 Maret 2014

ISL 2014 > Gawat, Persebaya Ke Papua Tanpa Kekuatan Terbaik

Sumber Asli -- C0I - Persebaya baru menjalani pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) lawan Persipura pada 15 April nanti, tapi Bajul Ijo tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Persebaya kehilangan OK John lantaran terkena akumulasi kartu.



Bek tangguh asal Nigeria itu harus memendam keinginannya ikut ke Papua, sudah mengantongi tiga kartu kuning. OK John terakhir kali mendapatkan kartu kuning ketika Persebaya menjalani pertarungan derby Jatim kontra Persepam Madura United (MU), 14 Maret lalu.

"OK John sudah terkena tiga kartu kuning, jadi sesuai regulasi tidak bisa main lawan Persipura nanti," sebut Francis Wewengkang, asisten pelatih Persebaya, akhir pekan ini.

Francis cukup menyayangkan akumulasi kartu kuning yang diterima OK John. Karena away ke Paua, Persebaya membutuhkan bek-bek tangguh seperti OK John guna meredam gempuran skuad Persipura.

"Tenaga OK John sebenanya sangat dibutuhkan, tapi tidak bisa. Kami harus menyiapkan penggantinya mulai sekarang," kata mantan asisten pelatih Arema Cronus ini.

Dalam enam laga yang sudah dijalani Bajul Iio, sosok OK John selalu jadi pilihan pertama menjadi tembok pertahanan Persebaya. Mantan bek Persik Kediri ini kerap disandingkan dengan Ricardo Salampessy menjaga gawang Persebaya dari serbuan pemain-pemain lawan.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi