Jumat, 21 Maret 2014

PBSI Umumkan Skuad Bulutangkis untuk Asian Games

Sumber Asli -- C0I - Asian Games 2014 masih beberapa bulan lagi dihelat, namun untuk cabang olahraga Bulutangkis, Indonesia sudah menetapkan sejumlah atlet yang akan ikut ambil bagian dari pesta olahraga terakbar se-Asia itu.





Meski sudah ditetapkan, tapi komposisi pemain masih bisa saja berubah. Hal ini mengisyaratkan bahwa setiap pemain harus menunjukkan kualitas permainan yang mumpuni agar terus terpakai untuk membela nama negara.



PBSI pun sudah menetapkan 16 pemain berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Pelaksana Program Indonesia Emas No. 05/2014, tanggal 6 Februari 2014 yang menetapkan 16 atlet yang akan berlaga di Asian Games, termasuk dua pasangan andalan Merah-Putih, Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan.



“Tim ini terdiri dari pemain-pemain yang dipilih oleh Satlak Prima, berdasarkan prestasi mereka masing-masing. Bisa saja ada perubahan sebelum online entry,” tutur Lius manajer tim Indonesia seperti dilansir Badmintonindonesia.org,”Jumat (21/3/2014).



Berikut daftar pemain yang masuk nominasi tim Asian Games 2014
:



Tim putra :

Tommy Sugiarto

Sony Dwi Kuncoro

Dionysius Hayom Rumbaka

Hendra Setiawan

Mohammad Ahsan

Angga Pratama

Rian Agung Saputro

Tontowi Ahmad

Praveen Jordan





Tim putri :

Linda Wenifanetri

Bellaetrix Manuputty

Aprilia Yuswandari

Greysia Polii

Nitya Krishinda Maheswari

Liliyana Natsir

Debby Susanto





Pelatih :

Joko Suprianto (tunggal putra), Marlev Mainaky (tunggal putri), Herry Iman Pierngadi (ganda putra), Eng Hian (ganda putri), Richard Mainaky (ganda campuran).



Manajer tim :

Lius Pongoh

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi