Kamis, 27 Maret 2014

Indonesia PGA Championship > Pegolf Selandia Baru Pimpin Hari Pertama

Sumber Asli -- C0I - Hari pertama pergelaran turnamen golf ‘Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship’ menghadirkan kejutan. Pegolf asal Selandia Baru, Gareth Paddison berhasil melakukan dua eagle dan memimpin klasemen pada putaran pertama.





Pria asal negara kiwi ini berhasil menaklukan hole kelima dengan eagle par dan mengulanginya kembali di hole 18 dengan cara yang hampir serupa. Dia menggunakan driver dan empat iron ke area green sebelum melakukan putting dari jarak masing-masing 20 dan 35 kaki.



Paddison melanjutkan performa baik sepanjang tahun ini dan berhasrat untuk mempertahankan penampilan apiknya di turnamen PGA Tour Australasia. Sebenarnya ia dapat mengumpulkan poin yang lebih rendah. Sayang pada hole terakhir ia mendapatkan bogey.



“Saya tidak menduga bisa mendapatkan hasil ini, saya melakukan putting dengan sangat baik, bermain dengan stabil dan terakhir anda berada di hole dengan pukulan di bawah par. Sungguh disayangkan,” ujar Paddison, kepada wartawan, Kamis (27/3/2014).



“Saya rasa saya telah melakukan banyak peningkatan saat ini, berkat program latihan yang banyak dengan pelatih saya, Dennis McDade,” tambahnya.



Namun hasil cemerlang di hari pertama tak membuatnya jumawa. Masih banyak yang harus dibuktikan dan ia bertekad untuk tampil lebih baik lagi.



“Saya ingin tampil lebih baik lagi tahun ini, saya ingin hal-hal besar untuk terjadi. Dengan area green yang begitu rumit namun, jika anda berada di tempat yang benar maka anda dapat melakukan putting dengan baik,” lanjut pegolf berusia 33 tahun.



Dengan hasil tersebut, Gareth Paddison kini berada di puncak kelasemen terpaut satu pukulan dari pegolf asal Jepang Kunihiro Kamii dan pegolf asal Australia, David McKenzie yang masing-masing berjarak satu stroke dibawah Paddison.



Turnamen yang melibatkan 153 pegolf internasional dari 15 negara ini mengambil tempat di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang, 26-30 Maret. Turnamen ini berhadiah USD1 juta.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi