Kamis, 27 Maret 2014

Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship > Rory Hie Punya Jurus Ampuh Hadapi PGA Championship

Sumber Asli -- C0I - Pegolf professional Indonesia, Rory Hie mengaku punya jurus baru yang telah dipersiapkannya jelang turnamen Golf berskala Internasional, Indonesia PGA Championship 2014.





Golfer yang pada Desember tahun lalu berhasil menjuarai turnamen PGA Championship Tour, Subaru Cup di Tiongkok menatap yakin akan memenangkan event tahunan Jakarta ini. Apalagi dia kini mengaku telah menguasai teknik Swing yang akan mempersenjatai dirinya sepanjang turnamen dan tampil di hadapan publik sendiri yang tentunya akan menambah motivasinya.



“Setelah berhasil juara di Tiongkok, saya berlatih keras untuk mempelajari tehnik swing. Kini saya sudah menguasainya dan akan saya pergunakan di turnamen ini (Indonesia PGA Championship),” ujar Hie kepada wartawan, Selasa (26/3/2014).



Lebih lanjut, Hie beranggapan bahwa kondisi green (rumput) di Damai Indah Golf akan sedikit menyulitkannya namun dirinya telah menyiapkan strategi dan antisipasi ketika akan melakukan putting di green dan lebih memilih untuk fokus pada permainannya sendiri dibanding memikirkan lawan-lawannya.



“Saya sudah melakukan persiapan selama seminggu terakhir dan bagi saya tak penting memikirkan lawan nanti yang terpenting saya dapat lebih cepat memasukan bola dari lawan,” lanjut jawara Subaru Cup.



“Bagi profesional seperti saya penting untuk mempelajari daerah green di sini (Damai Indah Golf), karena di sana (green) banyak terdapat gundukan-gundukan yang aneh dan cara melakukan chip-nya pun cukup berbeda,” tutup golfer profesional Indonesia ini.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi