Kamis, 27 Maret 2014

135 Pegolf dari 15 Negara Ramaikan Indonesia PGA Championship

Sumber Asli -- C0I - Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah turnamen golf berskala internasional. Ajang bertajuk ‘Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship’ ini akan digelar pada 27-30 Maret 2014.





Mengambil tempat di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang, turnamen ini akan diikuti 153 pegolf dari 15 negara siap memperebutkan trofi dan juga uang tunai yang mencapai USD 1juta.



Turnamen ini memakai format 72 hole stroke play yang akan dibagi ke dalam empat babak. Akan ada eliminasi setelah mencapai hole ke-36. Di fase ini, hanya 65 pegolf teratas yang berhak lanjut menyelesaikan 36 hole (lubang) tersisa.



Tujuan dari turnamen dengan hadiah paling besar ini menjadi sebuah kesempatan bagi Jakarta untuk menunjukan apresiasi, dan memberikan sambutan yang hangat untuk para golfer dari Asia Pasifik, Amerika Serikat, Eropa, Australia dan tentunya pegolf lokal.



Rory Hie menjadi salah satu pegolf lokal yang ambil bagian di ajang ini. Selain itu, beberapa pegolf internasional yang memastikan diri akan ikut ambil bagian ialah, Y.E. Yang dari Korea Selatan dan Yuta Ikeda dari Jepang. Mereka semua menyatakan sudah mempersiapkan diri dengan baik dan siap memberikan yang terbaik.



"Suatu kehormatan bagi saya untuk datang dan dapat berpartisi di turnamen internasional ini. Saya telah banyak mempersiapkan khususnya dalam hal mental dan akan berusaha untuk memenangkan turnamen ini," ujar Y.E. Yang kepada wartawan dalam jumpa pers, Rabu (26/3/2014).



Senada dengan Y.E. Yang, golfer asal Jepang, Yuta Ikeda menaruh harapan besar pada turnamen ini. "Ini adalah turnamen pertama saya tahun ini, dan saya telah mempersiapkannya secara matang. Dengan bermain lebih baik akan membuat peluang untuk juara lebih besar," timpalnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi