Senin, 31 Maret 2014

ISL 2014 > Usir Jenuh, Persib Bandung Latihan di Pangandaran

Sumber Asli -- C0I - Matangkan strategi, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berencana membawa pasukannya pemusatan latihan di Pangandaran. Training center (TC) itu juga untuk mengusir jenuh Atep ddk yang hanya berlatih di Bandung.



"Ya, kita ada rencana latihan di luar kota. Rencananya kita akan ke Pangandaran berangkat Rabu (2/4). Ini kita lakukan untuk menghilangkan kejenuhan. Pemain timnas kan ke Spayol, kita juga, biar sama-sama," kata pelatih karib disapa Janur ini, Senin (31/3).

Rencananya, Makan Konate dan kawan-kawan akan bertolak menuju Pangandaran setelah melakoni laga uji coba melawan penguhuni Divisi I, Persibat Batang, Rabu (2/4). "Ya, Rabu kita aka uji coba dulu pagi. Sorenya kita berangkat," ungkap Janur.

Rencana pemusatan latihan di Pangandaran pun disambut baik Atep Rizal. Menurutnya, latihan di luar kota akan membuat suasana menjadi berbeda dari biasanya dan dapat menghilangkan kejenuhan para pemain. "Saya kira ini bagus untuk mengusir kejenuhan," kata Atep.

Pemusatan latihan di luar kota juga dirasa Atep akan membuat rasa kekeluargaan antar pemain semakin erat. "Latihan di luar kota suasana pasti akan berbeda. Selain itu, pemusatan latihan juga bisa semakin menjalin kebersamaan antar pemain, karena dari pagi sampai malam kita kumpul bareng," tandasnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi