Rabu, 26 Maret 2014

Riedl: Lawan Andora, Pertandingan Cukup Berat Bagi Indonesia

Sumber Asli -- C0I - Kemenangan 1-0 Timnas Indonesia atas Timnas Andorra di laga uji coba disyukuri pelatih Alfred Riedl. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Luis Suner Pico, Alzira, Valencia, Rabu 26 Maret 2014, gol tunggal Timnas Indonesia disarangkan Raphael Maitimo lewat titik penalti pada menit ke-50.





Menurut Riedl, Andorra memberikan perlawanan yang cukup berat untuk Indonesia. Riedl juga menyoroti faktor cuaca yang juga menyulitkan permainan Firman Utina dan kawan-kawan.



"Pertandingan yang cukup berat bagi tim indonesia, dan Andorra termasuk lawan yang sulit, angin bertiup cukup kencang dan lapangan yang cukup keras membuat tim cukup sulit bermain secara teknis," jelas Riedl usai pertandingan, Rabu 26 Maret 2014.



Pelatih berpaspor Austria ini menyatakan, sesungguhnya dia berpikir pertandingan akan berakhir imbang. Namun, para pemain belakang Tim Garuda bermain disiplin sehingga bisa meminimalisasi tekanan Andorra.



"Pemain kami cukup berusaha bertahan dengan kondisi yang ada, hasil imbang akan menjadi lebih baik bagi kedua tim, tapi bagusnya kami keluar sebagai pemenang," ucapnya.



Setelah menghadapi Andorra, Timnas akan melawan Kuba pada 29 Maret 2014. Terakhir, pasukan Alfred Riedl bakal menjajal kekuatan klub La Liga, Elche pada 2 April 2014.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi