Jumat, 21 Maret 2014

Bulutangkis Targetkan Dua Emas di Asian Games

Sumber Asli -- C0I - Perhelatan Asian Games tinggal menghitung bulan. Ya, pesta olahraga terakbar negara-negara Asia itu akan dihelat di Korea Selatan tahun ini. Indonesia pun sudah mengambil ancang-ancang untuk mencoba meraih prestasi terbaik.





Indonesia juga sudah menargetkan dua emas dari cabang olahraga andalan, Bulutangkis. Ya, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang menjadi induk tertinggi bulutangkis melihat kontingen Merah Putih memiliki peluang terbesar di ganda campuran dan ganda putra.



Hal itu juga tak terlepas dari hasil yang ditorehkan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhasil menyabet gelar All England 2014.



Bukan tanpa alasan PBSI menargetkan dua nomor itu meraih emas. Pasalnya, dua nomor itu acap kali menghasilkan gelar-gelar bergengsi dunia. Namun, untuk tim beregu, PBSI belum bisa memberikan target.



“Dua medali emas menjadi target kami di Asian Games 2014. Nomor ganda campuran dan ganda putra hingga saat ini memiliki peluang terbesar untuk menyumbangkan medali emas,” ungkap Lius Pongoh manajer tim Indonesia seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Jumat (21/3/2014).



“Sementara target untuk tim beregu belum dapat kami informasikan,” lanjut Lius.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi