Kamis, 27 Maret 2014

Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship > Rory Hie Janji Tampil Maksimal

Sumber Asli -- C0I - Indonesia akan kembali jadi tuan rumah turnamen golf berskala internasional, PGA Championship. Pegolf tuan rumah, Rory Hie siap bersaing dengan pegolf lain dari 15 negara yang akan ambil bagian.





Turnamen bertajuk ‘Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship’ ini akan digelar pada 27-30 Maret diDamai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang. Sebanyak 153 pegolf dari 15 negara siap memperebutkan trofi dan juga uang tunai yang mencapai USD 1juta.



Turnamen ini memakai format 72 hole stroke play yang akan dibagi ke dalam empat babak. Akan ada eliminasi setelah mencapai hole ke-36. Di fase ini, hanya 65 pegolf teratas yang berhak lanjut menyelesaikan 36 hole (lubang) tersisa.



Rory Hie, salah satu pegolf Indonesia yang ambil bagian di turnamen ini menyatakan tekadnya untuk memberikan yang terbaik bagi publik tuan rumah.



“Ini akan menjadi turnamen besar bagi saya dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memenangkannya. Setiap saya bermain di Indonesia, saya selalu tampil lebih baik dari sebelumnya," ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (26/3/2014).



Selain Rory Hie, sejumlah pegolf internasional juga akan ikut ambil bagian di ajang ini. Beberapa pegolf top Asia seperti Y.E Yang dari Korea Selatan dan Yuta Ikeda (Jepang) juga siap memberikan yang terbaik pada ajang yang sudah masuk dalam calendar resmi PGA Tour ini.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi