Senin, 31 Maret 2014

ISL 2014 > Bawa 18 Pemain, PSM Ladeni Tantangan Semen Padang

Sumber Asli -- C0I - PSM Makassar meladeni tawaran Semen Padang untuk menggelar laga uji coba untuk mengisi jeda kompetisi yang cukup panjang. Ujicoba akan dihelat di Stadion Agus Salim, Padang, Selasa (1/4/2014).



Untuk menghadapi tim Kabauh Sirah, rombongan PSM berangkat ke Padang pada Minggu (30/3/2014) pagi. Pelatih PSM Rudi William Keltjes akan membawa 18 pemain.

"Saya bawa 18 orang pemain. Saya rasa ini sudah cukup, apalagi kita di sana untuk uji coba saja, ” kata Rudi.

Uji coba ini akan dimanfaatkan tim Ayam Jantan dari Timur untuk membuat formasi PSM makin solid. Maklum, PSM saat ini masih mencari skema terbaik demi keluar dari keterpurukan di kompetisi ISL.

Rudi mengaku masih mencoba melihat lebih jelas tentang potensi masing-masing pemainnya. Dari situ, Rudi akan menempatkan pemain di posisi yang dinilainya bisa kuat di sana.

Seperti M Rahmat yang biasanya menjadi ujung tombak, kini dimaksimalkan sebagai penyerang sayap. Rudi melihat, Rahmat lincah dan gesit saat memasuki jantung pertahanan lawan.

Meski hanya berlabel uji coba, PSM diharapkan bisa membawa pulang hasil positif. Status Semen Padang sebagai juara IPL musim 2012 tentu sangat menggembirakan mengimbangi permainan mereka.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi