Minggu, 30 Maret 2014

Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship > Park Pimpin Hari Ketiga

Sumber Asli -- C0I - Hari ketiga penyelenggaraan Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship kembali jadi hari baik, Park Sang-hyun. Pegolf asal Korea Selatan ini kembali menjadi yang terbaik, seperti yang dilakukannya pada hari kedua, Jumat, kemarin.





Park yang harus berbagi angka tertinggi dengan Juvic Pagunsan (Filipina) di hari kedua, kemarin, berhasil tampil lebih baik di hari ketiga, Sabtu (29/3) di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang.



Meski harus berjuang mengalahkan panas dan rasa lelah, Park sukses mendapatkan angka 67, lima di bawah par. Dia unggul satu pukulan atas Michio Matsumura asalJepang serta Juvic Pagunsan asal Filipina di klasemen sementara.



Di hari ketiga ini, Park, yang berambisi memenangkan gelar One Asia pertamanya setelah sebelumnya hanya jadi runner-up pada 2011 dan 2012, mendapatkan angka 18 di bawah par.



"Saya benar-benar lelah di luar sana. Saya senang dengan permainan saya, tapi saya perlu melakukan sesuatu untuk menjaga kondisi saya di lapangan. Cuaca hari ini sangat panas dan melelahkan," ujar pegolf berusia 30 tahun yang baru saja merayakan ulang tahun pertama anaknya pada hari Jumat kemarin.



Meski unggul dalam klasemen, namun posisi Park belum aman lantaran hanya unggul satu pukulan dari dua rivalnya, Matsumura dan Pagunsan. Dengan demikian, apapun masih bisa terjadi pada hari terakhir, Minggu (30/3).



“Permainan saya sangat baik dan saya masih memiliki peluang besar besok," kata Pagunsan dalam rilis yang diterima Okezone.



"Saya harap saya bisa tetap fokus. Tadi sangat panas, dan saya tidak pernah bermain dalam cuaca seperti ini di Negara saya," timpal Matsumura yang juga masih optimistis akan peluangnya jadi juara.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi